Sabtu, 28 Mei 2011

Klik dapat duit

SALAM KLICKER! untuk agans klicker pemula, master klicker, calon klicker plus untuk anda semua pecandu bisnis online gratis.Trim atas kunjungan anda ke blog amatir www.coinrupiah.blogspot.com.


Lewat blog ini, dengan focus tema bisnis online gratis-Paid To Clik, saya ingin berbagi informasi seputar PTC, pengembangan, komunikasi, solusi, motipasi ,dan berbagi pengalaman plus Promosi ptc lokal buat agan klicker yang belum pada gabung.


Langsung aja sebagai informasi pertama saya listkan profil ptc lokal yang saat ini menjadi primadona klicker pemula dan direkomendasikan oleh para master klickers.


Tapi Maaf, Saya Tidak menampilkan Semua PTC lokal, HANYA yang jumlah Total bayarnya di atas 50.000.000 juta saja.

DbClix




DbClix

DbClix



KlikAjadeh



PTCindonesia


SentraClix

SentraClix


Klik-11


AyoBuruanKlix


Dlashlinx

----------------------------------------------------------------------------------------------

PTC Lokal Terbaru

----------------------------------------------------------------------------------------------

IndoStarBux


kampungbux.com

Zonaclix - A Place to Earn online!


Klik Hepi - PTC Indonesia dengan support profesional!


trimurtiklik


Paid To Clik ( PTC )

PTC singkatan dari Paid To Clik adalah sebuah terobosan yang relatif baru dalam dunia bisnis periklanan, yang memberikan peluang bagi anda untuk meraup rupiah dengan pola kerja yang mudah dan sederhana. Dalam bisnis ini sebagaimana namanya paid to clik anda akan dibayar hanya dengan mengklik dan melihat view iklan yang ditayangkan di situs PTC. Sederhana dan mudah bukan?..........baca selengkapnya.


Miliki Harapan dan Mental Yang Tangguh

Saat pertama saya terjun kebisnis ptc, saya kira ini bisnis ini paling mudah, paling cepat meraup uang,paling menguntungkan, paling santai dan sebagainya.

Oops ternyata keliru, ...baca selengkapnya.


5 Langkah Memaksimalkan Profit Member Standard

Memaksimalkan Profit Member Standard, tema mengenai hal ini saya rasa penting untuk dibahas " sebab" menjadi member Paid To Clik yang meraih profit maksimal adalah tujuan utama saya, anda dan semua member lainnya........baca selengkapnya.


Sukses Bisnis PTC dari Blog Anda

Saya yakin, Anda sudah tau dan lebih paham bahwa salah satu dari manpaat blog adalah sebagai media promosi yang cukup ampuh untuk mengiklankan sebuah peluang bisnis. Hal ini karna blog memiliki kelebihan sebagai berikut:......baca selengkapnya


Blog Solusi Terbaik Pengembangan PTC Anda

Tema isi postingan ini masih agak mirip-mirip dari postingan sebelumnya yaitu" SUKSES BISNIS PTC DARI BLOG ANDA" tetapi pembahasan kali ini lebih saya arahkan ke konsep detail "bagaimana anda menggunakan blog secara full sebagai media untuk promosi dan pengembangan bisnis ptc anda".....baca selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar