Sabtu, 28 Mei 2011

Belajar Dari Sang Master Clickers

Trimakasih sobat clicker ,anda telah meluangkan waktu untuk melihat dan membaca artikel ini, yang boleh dibilang kelanjutan dari artikel sebelumnya"miliki mental dan harapan yang kuat  " yang menekankan pentingnya mental dalam menjalankan bisnis ptc.

Adapun Tema artikel kali ini adalah Belajar dari sang master clickers yang pokok bahasannya mengenai pentingnya ilmu dan pengalaman mereka dalam menjalankan bisnis ptc. Mengapa harus dari master?jelas karna mereka ahlinya, yang tau seluk beluk bisnisnya , yang telah merasakan pahit getirnya , plus yang telah merasakan manpaat dan kesuksesan dibisnis ini. Sehingga layak ilmu dan pengalamannya kita teladani.

Satu lagi, dalam bidang bisnis, ilmu dan penglaman tidak bisa dilepaskan. Dengan ilmu anda dapat berkerja dengan baik dan benar, dengan pengalaman  anda dapat memilih cara terbaik diantara yang baik serta mampu bijak saat menghadapi tantangan dan hambatan.

Begitu juga dalam bisnis yang sekarang sedang agan geluti yaitu bisnis online ptc, ilmu dan pengalaman sangat diperlukan, tanpa keduanya kemungkinan terperosok kelubang kegagalan ada didepan mata anda. Untuk itu kuasai ilmunya, sebab Ilmu adalah 'cahaya di kala anda berjalan di kegelapan malam'.

Lantas dimana menemukanya? jelas didunia online, dunia gudangnya ilmu dan informasi, dunia tempat mereaka berkreativitas dan memperoleh kesuksesan. dan seperti biasa kita gunakan embah google untuk mencarinya.

Namun sebelum ke TKP ada beberapa poin penting yang harus perhatiakn sebelum kita mulai pencarian agar lebih efectip dan hasil pencarian lebih berguna.

Pokus pada ilmu dan pengalaman yang kita butuhkan dan bisa kita terapkan saat ini.
Sebagai contoh: Untuk agan klicker pemula  adalah ideal jika ilmu yang kita cari adalah  informasi seputar ptc lokal terpercaya, tips mencari direct referral, cara cepat mencari referral, tips mendapat referral gratis, tips pasang iklan jitu dll. Untuk agan yang yang ingin sewa referral adalah ideal jika yang dicari adalah seputar sewa referral misal " tips sewa referral yang menguntungkan, rahasia sewa refeeral, mudah mendapat referral sewa dll.


Dan sagat tepat jika agan disesuakan dengan kemapuan dan kondisi saat ini misal, jika agan hobi dan mahir pacebook serta temannya banyak, sangat tepat agan cari ilmu tentang "tips dan starategi promosi ptc di pacebook " sehingga mudah dan bisa agan terapkan saat ini, ketimbang sesuatu yang baru yang tentunya membutuhkan pembelajaran dan waktu.

Langsung aja kita praktekan menggunakan embah google dengan pocus ilmu dan pengalaman untuk pemula, dengan keyword "tips mencari direct referral" dan bisa agan lihat hasilnya.

Selanjutnya tinggal klik-klik aja hasil pencarian diatas untuk membuka blog atau webnya dan tentunya isinya dibaca dengan serius.

Belajar dari Yang benar -benar mastern

Anda tentu pusing dengan banyak referensi seputar tema mencari referral, untuk itu pilihlah artikel yang bersumber dari yang ahli ( master )atau sudah memperlihatkan bukti kesuksesan dibisnis ptc dengan tehnikya itu.
Sebagai contoh: hasil pencarian dengan menggunakan,  keyword "tips mencari direct referral"ternyata hanya beberapa orang saja yang dapat menunjukan bukti dari penerapan tehniknya tersebut, salah satunya silahkan lihat pada gambar dibawah ini.




Memilih dan menyimpan ilmu dan pengalaman yang kita dapatkan

ini penting agar kita bisa kaji ulang atau jika kita perlu bisa kembali dengan mudah.

Menerapkan ilmu dan pengalaman yang didapat secara bertahap dan konsisiten

Membeli Ebook yang Mengupas Bisnis PTC


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar