Sabtu, 28 Mei 2011

Miliki Harapan dan Mental Bisnis Yang Tangguh



Saat pertama saya terjun kebisnis ptc, saya kira ini bisnis ini paling mudah, paling cepat meraup uang,paling menguntungkan, paling santai dan sebagainya.

Oops ternyata keliru, sebab kenyataan setelah saya menjalaninya beberapa bulan, problempun mulai berdatangan, menggoda saya untuk berhenti total dan menjadi pecundang di bisnis ptc sebagai mana banyak terjadi pada referral saya. Tapi alhamdulilah sampai saat ini saya masih bertahan dan mulai menampakan hasilnya meskipun belum sesuai dengan harapan.

Dibawah saya listkan sebagian dari problem yang dimaksud sebagai pembelajaran bagi anda klicker pemula atau calon klicker yang mau terjun ke bisnis ini.
  1. Harga klik di bisnis ptc lokal  murah rata-rata Rp 50-100 peklik iklan.Yang jadi pertanyan siapkah anda mengumpulkan coin rupiah ,yang didunia nyata nilainya tak cukup untuk beli satu bijipun permen atau jika anda kasih ama anak kecil, mungkin akan dilemparkan kembali ke muka anda.
  2. Lama mencapai payout. Jika saat ini anda kliker tunggal, siapkah anda bersabar mencapai payout, yang kurang lebih 3 bulan dengan hasil Rp.20.000 an per ptc, sedangkan pengeluaran anda perhari saja lebih dari segitu.
  3. Tidak Mudah Mencari Referral. Janganlah mengira mendapatkan referral itu semudah membalik kedua telapak tangan. Ini pengalaman sendiri, saya pernah berpromosi senilai Rp 300.000 an dengan pasang iklan, hasilnya hanya mendapatkan 40an referral saja.
  4. Referal yang saya dafatkan dari promosi banyak yang MATI. Melanjutkan dari poin ketiga, ternyata referral yang masih aktif klik iklan sampai saat ini kurang lebih 4-3 orang saja, selebihnya gugur.
  5. Beberapa PTC yang saya ikuti SCAM atau Bangkrut. Bagaimana perasan anda saat anda lagi giat klik iklan udah promosi besar-besaran untuk mendapatkan referral, tidak disangka situs ptc scam atau tutup alias bangkrut. Ini pernah saya rasakan sendiri di scam oleh tiga situs ptc,dan pasti hasil klik saya tidak dibayar. Jadi siapkah anda menanggung beban mental apabila  ptc scam.
  6. Bertambahnya beban biaya koneksi internet, biaya listrik dan lain-lain. Siapkah keuangan anda?.
  7. Untuk mendapatkan untung di bisnis ptc salah satunya perlu modal. Saya katakan tidak ada bisnis yang bebas dari investasi sekalipun ini bisnis gratisan, untuk pengembangannya modal tetap harus ada. Jadi Ada berapa modal awal yang anda miliki sekarang
Dengan tujuh poin diatas, masih siapkah mental anda untuk tetap berjuang dibisnis ini?.
Jika tidak...sebaiknya segera tutup komputer anda, agar tidak stres,agar tidak buang  waktu, tenaga dan uang percuma...plus silahkan tidur nyenyak dan mimpi yang indah diranjang empuk dirumah anda.
Jika Ya... berarti anda siap berkerja keras, siap ber investasi waktu,tenaga  pikiran, dan uang, plus siapkah anda untuk sukses.

Sekali lagi khusus untuk anda yang menjawab 'Ya' perhatiakan dengan baik mengapa banyak klicker gagal?, yang udah pasti rugi.
  1. Terlalu cepat menyerah karna banyak masalah.Harap diingat dimanapun dan kapanpun yang namnya berbisnis pasti akan bertemu dengan masalah. Ini sebagi ujian untuk kesuksesan anda. Yang harus anda lakukan mencari penyelesain masalah, bukan malah menyerah.
  2. Tidak mau belajar dari pengalaman kesuksesan para master, alias so pintar,so bisa, so tau. sehingga banyak salah langkah yang ujung-ujung rugi.
  3. Tidak mencoba hal baru alias monoton sehingga cepat tersisih dalam persaingan dibisnis ini.
  4. Terburu-buru ingin cepat sukses dan tanpa pertimbangan dalam menjalankan bisnis ini sehingga banyak investasi terbuang percumah.
  5. Ikut-ikutan atau iseng-iseng alias tidak memiliki motipasi bisnis dan harapan. jika sukses sukur gagal ga apa-apa, padahal sukses bukan semata keberuntungan tetapi lebih kepada hasil perjuangan, ini bisnis bukan perjudian bro.
  6. Tidak Pokus. akibatnya mudah terayu bisnis yang lain yang belum tentu lebih baik dan sukses.
  7. Banyak berpikir dari pada action.
Hai. Sobat klicker  dalam bisnis ,mental itu modal pertama agar anda mampu bertahan saat pahit dan getirnya bisnis menghampiri. Ilmu agar anda mendapat banyak pilihan dan pengalaman membuat anda bijaksana serta mampu memilih pilihan terbaik. 

Terakhir adalah Harapan yang sangat penting anda miliki, sebab saya yakin anda mau bersusah payah berbisnis ptc tentu bukan sekedar meraih mental yang kuat, ilmu dan pengalaman serta bisa berbagi tetapi tentunya  meraih penghasilan yang Tinggi, lebih mudah dan lebih nyaman.Dan itu dapat menjadi pendorong semangat anda dan pemupuk mental anda.

Kesimpulannya :
  1. Sudah siapkah mental anda dan seberapa kuat?
  2. Sebarapa besar penghasilan yang anda harapkan?
  3. Sudahkan anda mencari ilmu dan belajar dari pengalaman para master di bisnis ini?,
  4. Sudah siapkah anda untuk berinvestasi
  5. Sudah siapkah anda untuk pocus dan action
jika ya silahkan anda arungi bisnis ini dengan optimisme dan moga kesuksesan menghampiri anda.

SATU KESUKSESAN BERPELUANG MELAHIRKAN KESUKSESAN YANG LAIN DAN SATU KEGAGALAN BERPELUANG MELAHIRKAN KEGAGALAN YANG LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar