Sabtu, 28 Mei 2011

Paid To Click - Meraup Rupiah Dari Klik Iklan

Paid To Clik, itulah istilah untuk sebuah bisnis yang cukup booming di situs online  yang menyebar dari situs asing dan belakangan ini kurang lebih tiga tahun ramai juga di mainkan oleh pebisnis online lokal. Sebut saja dari yang awal berdiri misal: klikrupiah.com, klikAjadeh.com, idr-clickit.com, DbClik.com. klik ptc.com, duitbux.com dan lain-lain yang jumlahnya lumayan banyak.

Lantas apa itu Paid To Click? ya, artinya dibayar untuk klik, sebagaimana namanya di bisnis ini Sobat akan memperoleh bayaran hanya dengan mengklik  iklan yang terpampang di situs-situs ptc tersebut, tapi sebelumnya sobat wajib daftar dulu menjadi member jika tidak ya pasti tidak akan dibayar.


Bagaimana dengan peluang profitnya? Untuk masalah besar kecilnya profit ada beberapa faktor yang menjadi acuanya yaitu,: banyaknya iklan, harga klik iklan ,jumalh referral aktif dan status keanggotaan. Sebagai gambaran sederhana untuk status member standard, banyaknya iklan biasanya rata -rata 4 iklan  per hari, harga klik iklan Rp 50. jadi bisa diperkirakan pendapatan perharinya 4 x50 = 200/ptc sebulan =6000, kalau aktif di 5 situs ptc: 6000x 5= 30.000/bulan.


Dibisnis ptc yang menjadi pengdongkrak penghasilan adalah seberapa bayak kita punya referral ( downline ) aktif dan status member, karna status member  misal 'premium' akan menaikan jumlah iklan, harga iklan dan kuota referral. Dengan semakin bayak referral aktif dan keanggotaan kita di upgrade ke premium maka peluang penghasilan pun akan berlipat. tapi keduanya tidak gratis artinya harus ada investasi yang tidak kecil yang harus dikeluarkan.

Contoh: peluang profit member upgrade

jumlah iklan : 8
harga klik iklan : 100
Kuota referral : 50 ( asumsi anda punya 50 refferl aktif)
=jumlah ikaln x hartga iklan x referral
=4 x 100 x 50 
=20.000/hari     ini baru lumayan!
=600.000/bulan

So, untuk sobat yang ingin mencoba peluang ini dengan sedikit serius ya wajib investasi yaitu inves biaya iklan  untuk mendafatkan referral dan biaya  upgrade, tentunya ini diluar biaya koneksi. peralatan, kopi, roko dan lain-lain ......pokoknya banyak dah.

Tetapi ada baiknya sebelum sobat turun ke kancah bisnis ptc , sobat mengetahui plus dan minus bisnis ini, yang sebagian saya tuliskan di bawah, tentu ini bukan asal tulis tetapi berdasarkan pengalaman saya yang pernah juga mencicipi bisnis ini kurang lebih 10 bulan, yaitu:
1. Gratis untuk member standar
2. Ada biaya Upgrade ( optional )
4. Iklan terbatas dan kebanyakan disediakan oleh pemilik situs ptc bukan dari ardviser
5. Kebanyakan atau sangat berpotensi scam ( mayoritas )


Nah untuk sobat yang penasran ingin tahu lebih dalam tentang bisnis paid to click silahkan cek ricek pakai embah google atau langsung saja kesitus-situs dibawah ini.
1. http://www.forumptcindonesia.com
2. http://ptc-id.com
3. PTC-investigation.com

Terakhir, selamat mencari dan meraup rupiah dari bisnis paid to click plus jangan lupa bagi-bagi kalu udah sukses ya sob...he..he.he.

2 komentar: