Kamis, 21 April 2011

Sukses Bisnis PTC Dari Blog Anda

Terima kasih kembali atas kunjungan anda ke blog koinrupiah, ini merupakan postingan yang ke tiga di blog saya dengan judul "SUKSES BISNIS PTC DARI BLOG ANDA" yang masih ada kaitannya dengan postingan sebelumnya yaitu: APA ITU PTC dan 5 LANGKAH MEMAKSIMALKAN PROFIT MEMBER STANDAR.

Postingan kali ini menekankan pada sisi PROMOSI yang merupakan salah perkerjaan yang wajib untuk anda kerjakan dibisnis Paid To Clik.Dengan promosi diharapkan bisnis ptc anda cepat tumbuh dan berkembang.

Lantas apa hubungannya dengan blog yang anda miliki?

Saya yakin, Anda  sudah tau dan lebih paham bahwa salah satu dari manpaat blog adalah sebagai media promosi yang cukup ampuh untuk mengiklankan sebuah peluang bisnis. Hal ini karna blog memiliki kelebihan  sebagai berikut:
  1. Anda dapat menjelaskan tentag peluang bisnis secara lengkap dan detail sehingga lebih mudah dimengerti dan menarik minat bagi Pengunjung blog anda, apalagi jika ada bukti keberhasilan plus testimoni orang yang anda referensikan pasti makin mantap ,ketimbang hanya sebuah baner saja.
  2. Adanya ikatan emosional antara anda dan pengunjung blog anda karna mereka memiliki kesamaan hoby, ide, harapan, tujuan dan lain-lain.
  3. Anda dan pengunjung blog anda telah saling kenal mengenal, karna sering terjalin komunikasi saat tanya jawab di chat, merespon comentar atau perkenalan di facebook.
  4. Anda yang paling tau karakteristik dan minat dari pengunjung blog anda dari respon-respon terhadap postingan anda.
  5. Pengunjung anda lebih percaya kepada anda, karna sebelumnya anda telah memberikan manfaat, dan memberikan solusi  atas masalah mereka.
  6. Pengunjung anda Relatif mudah untuk diarahkan selama anda tetap menjaga kepercayaan dan  konsisten memberikan manpaat bagi mereka
  7. Anda paling tau siapa dan berapa  jumlah pengunjung blog yang setia
Tujuh poin manpaat dari blog anda diatas, menjadi modal berharga untuk mereferensikan sebuah peluang bisnis apun kepada para penginjung blog setia anda .Dan saya sendiri sangat yakin mereka akan cepat dan mudah menerima karna siapapun pasti  membutuhkan uang atau sesuatu yang berpeluang menghasilkan uang dan anda yang sudah dipercaya memberikannya. 

Mengapa Bisnis Paid To Clik ( PTC )

Sebenarnya bisnis apapun bisa di tawarkan, tapi saya melihat beberapa kelebihan yang ada pada bisnis Paid To Clik, yaitu:
  1. 100% Gratis
  2. Mudah menjalankannya, cuma klik iklan dapat duit.
  3. Tidak menyita watu, cukup luangkan waktu kurang 1-1,5 jam untuk 12 situs PTC
  4. Dapat direferensikan ( referral ) sehingga profit selain dari klik anda juga dari referral yang anda referensikan.
  5. Banyak PTC terpercaya, sebut saja idr-clik yang tetap eksis lebih dari dua taun dengan total bayar diatas 2 milyar.
Nah, jika saat ini anda memiliki blog dengan trapik tinggi, Backlink yang banyak, komentator yang aktif, pelanggan posting yang setia  ini adalah peluang yang menjanjikan untuk anda tekuni bisnis ptc,di samping bisnis lainnya yang sedang anda jalankan saat ini,  peluang meraih banyak referral didepan mata, peluang meraih profit tinggi anda depan anda, jangan sia-siakan.

Lantas bagaimana caranya ?

Mudah saja, yang terpenting saat ini anda pastikan sudah daftar dahulu ke situs-situs PTC sebagai member. ( cara daftar dihalaman pertama )

Selanjutnya anda buat beberapa postingan yang menjelaskan tentang bisnis PTC, dan sertakan link barner promosi  di postingan tersebut ( link barner telah disediakan oleh setiap situs PTC ), mungkin mirip dengan postingan yang sedang anda baca ini. Dan terakhir anda rajin dan aktiv klik iklan usahakan setiap hari.

So anda, tinggal tunggu waktu aja anda akan kebanjiran referral dari pengunjung blog anda dan itu artinya peluang profit besar ada di gemgaman anda.

Go Succes

-------------------------------------------------------------------------------------
 Halama Utama


5 komentar:

  1. kok belum daftar ptc dollar gan . bisa ke link saya. ada rcb up to 100%. bonus trik mencari referral dll. konfirm : downlineptc@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. tips yang menarik nih,,thank gan
    kunjungan balik

    BalasHapus
  3. info bagus gan, slam kenal...

    BalasHapus
  4. gan tukaran link blog mari mau gak.....???
    ini blog aku http://www.gratiscatanku.blogspot.com
    klau mau tinggalin kode html agan di blog ku aja....
    di tunggu...

    BalasHapus
  5. terima kasih blog ya,,,!!!
    lihat blog saya http://gratisuang2011.blogspot.com

    BalasHapus