Senin, 14 Februari 2011

5 Langkah 'Memaksimalkan Profit Member Standard' ( Non Upgrade )



----------------------------------------------------------------------------------
Artikel ini merupakan kelanjutan postingan sebelumnya yang berjudul " Paid To Clik" saya ucapkan terima kasih atas waktu yang anda luangkan untuk menyempatkan membaca, memberi komentar, memberi syaran dan kritikan untuk perbaikan artikel tersebut.

Adapun judul postingan kali ini adalah "5 Langkah Memaksimalkan Profit Member Standard", tema mengenai hal ini saya rasa penting untuk dibahas " sebab" menjadi member Paid To Clik yang meraih profit maksimal adalah tujuan utama saya, anda dan semua member lainnya.

Mengapa member standar? karna inilah status pertama anda sebagai member di bisnis Paid To Clik. Dengan status ini anda bisa klik iklan dan mulai mencari referral untuk menambah profit lebih. Tapi anda juga pasti tau kalau member standar adalah member free alias gratis yang tentu memiliki keterbatasan-keterbatasan diantaranya : jumlah iklan yang sedikit, harga klik iklan yang lebih murah, kuota atau limit referral yang terbatas dan lain-lain. Hal ini wajar namanya juga gratis!

Jadi tugas anda dan saya adalah mencari langkah agar dapat memaksimalkan keterbatasan yang ada untuk memperoleh hasil profit maksimal.

Lantas bagaimana langkahnya....?
-----------------------------------------------------------------------------------

1. Mulailah dari diri anda aktif dan disiplin klik iklan setiap hari

Klik iklan adalah perkerjaan wajib dibisnis Paid To Clik, merupakan sumber utama profit dan syarat untuk mendapatkan profit dari klik iklan referral anda.

" No Clik No Profit "

Klik iklan kelihatannya sepele tetapi kenyataanya banyak member yang menjadi referral saya mungkin juga referral anda yang ogah-ogahan klik iklan bahkan ada yang tidak klik iklan sama sekali dan akhirnya mati.
Ini mungkin disebabkan terlalu menganggap mudah atau menyepelekan karna kecilnya profit yang didapatkan  bisa juga karna saat ini mereka punya penghasilan yang lebih besar dari bisnis lain.

Okelah! mereka punya seribu alasan untuk tidak klik iklan " TAPI BAGI ANDA YANG INGIN MERAIH PROFIT YANG MAKSIMAL, MULAILAH HARI INI, SAAT INI, DETIK INI UNTUK AKTIF DAN DISIPLIN KLIK IKLAN"

2. Aktif mencari Referral Cari ( Direct Referral )

Langkah kedua "aktif mencari referral", ini langkah kedua yang wajib anda jalankan karena dari klik - klik iklan referral anda peluang pundi-pundi profit anda akan "melesat" cepat berkembang dibandingkan jika anda hanya mengandalkan dari klik iklan anda sendirian.

Sebagai ilustrasi:
* Jika anda hanya mengandalkan klik anda sendirian, peluang profitnya kurang lebih Rp 6.000/ bulan
=  Anda  x  Jumlah iklan  x  Harga Klik Iklan  x  Sebulan
=   1 x 4 x 50 x 30
=   6000

* Tetapi jika anda telah memliki referral, misal 25 orang, maka peluang profit perbulan menjadi

= Jumlah Referral  x  Jumlah iklan  x  Harga Klik Iklan  x  Sebulan

=   25 x 4 x 25* x 30 ( * harga klik referral umunya 1/2  harga klik anda )

=   75.000

Jadi jika anda saat ini anda telah memiliki 25 referral aktif maka total profit anda adalah 6000 +75.000 = 81.000, ini baru satu ptc bagaimana jika anda daftar 20 ptc?

" Semakin banyak referral aktif semakin besar peluang profit yang dafat anda raih"


Lantas bagaimana cara mendafatkan referral ?

Belum punya ide selain PROMOSI dan menurut saya ini salah satu cara terbaik saat ini untuk mendapatkan referral cari ( direct referral ) baik secara online atau off line, yang gratis maupun berbayar.Tetapi untuk pembahasanya akan saya paparkan pada postingan selanjutnya, biar anda sedikit kosentrasi pada pokok tulisan yang satu ini.

3. Seleksi Referral anda

Pada awal tulisan, telah dijelaskan bahwa salah satu keterbatasan member standar adalah terbatasnya kuota atau limit referral cari ( direct ) yang boleh dimiliki.
Misalnya :
1. PTC idr-clikit max limit referral cari 25
2. PTC dbclix max limit referral cari 20
3. PTC ptcindo max referral cari 50

Untuk itu anda harus memaksimalkan kuota atau limit yang ada dengan melakukan seleki dan penghapusan member referral yang kurang aktif ( misal klik iklannya cuma 2 minggu sekali ) apalagi yang tidak klik iklan sama sekali.

Tapi bukankah situs ptc juga melakukan penghapusan referral yang tidak aktif ? betul. tetapi rata-rata mereka menghapus member yang tidak aktif klik iklan selama satu bulan.

Untuk itu batasi oleh anda misal, member referral yang tidak aktif klik iklan selama 10 hari anda hapus, bahkan jika pertumbuhan member cari anda tinggi  rentang waktunya bisa anda perkecil lagi misal 7 hari. cara ini meskipun agak lama dalam promosi, tetapi diharapkan meskipun limit terbatas  tapi terisi oleh referral-referral yang aktif klik iklan. sehingga profit maksimal dari keanggotaan sebagai member standar bisa tercapai.


4. Daftar Kebanyak Situs PTC


Jika anda saya tawari bisnis dengan penghasilan 81.000 perbulan, apakah anda mau...?, tentu 99% anda akan menolak, apalagi jka anda tinggal dikota besar seperti jakarta, penghasilan UMR aja udah kembang-kempis apalagi cuma 81,000 paling hanya cukup 1-2 hari makan super ngirit. kecuali mungkin kalau anda jadikan bisnis sampaingan atau ada pelauang berkembang besar.

Nah, salah satu solusi untuk meningkatkan profit andalah " buka toko baru" atau " buka cabang baru" . Dari toko dan cabang baru diharapkan ada peluang mengalir tambahan-tambahan profit segar.

Dalam bisnis ptc sedikit gambaran diatas bisa diterapkan dengan mendaftar sebagai member "kebanyak situs ptc" yang banyak ditemukan dan hanya ada di dunia online. 
Kalkulasi profitnya jika dari satu ptc aja anda memperoleh 81.000 jika anda daftar ke 20 situs ptc, maka peluang profit yang dafat anda raih 20 x 81.000 =1.620.000 perbulan

Profit ini masih kecil, tetapi lumayanlah untuk tahapa awal dibisnis ptc, jadi angap saja saat ini sebagai bisnis sampingan dan jangan khwatir masih ada peluang untuk meningkatkannya  sampai belasan juta rupiah perbulannya.


5. Tumbuhkan Semangat, Action,Optimisme dan Konsistensi

Bayangkan oleh anda 6 bulan atau satu tahun yang akan datang anda memperoleh profit 10 juta perbulan, anda bisa beli leptop super canggih, motor atau mobil baru, kredit rumah atau pelesiran dengan anak istri anda ke luar negri dari hasil bisnis Paid To Clik, saya yakin anda akan ' semangat' sekali menjalankan bisnis ini.

Dan jika saat ini anda memiliki harapan dan impian itu, bersukurlah! yang penting jangan biarkan impian anda hanyalah sebuah angan -angan kosong belaka, ubahlah semuanya menjadi suatu kenyataan yang bisa dinikmati, dengan mengerahkan segenap kemampuan, langkah dan cara untuk bisa sukses di bisnis Paid To Clik, tumbuhkan rasa optimisme yang membara dan bakarlah terus dengan harapan dan impian anda.

Terakhir! jangan berhenti ditengah jalan karna rintangan dan godaan, terus dan terus anda berlari, jika tidak sanggup berjalanlah dan terusss berjalan, jika tidak sangup merangkaklah dan terus merangkaaaak.....saya yakin, harapan dan impian yang anda gantungkan di bisnis ptc akan segera terwujud.

---------------------------------------------------------------------------------
Selamat Berjuang...go action....go succes
---------------------------------------------------------------------------------
Ke Halaman Utamahttp://coinrupiah.blogspot.com/2011/05/uang-gratis_28.html



9 komentar:

  1. Info bgus gan, ane suka blogger Indonesia yg mo nulis artikel dg ide'y sndiri.
    sukses jg buat agan...

    BalasHapus
  2. wah, saya jadi semangat nih..jujur saja, saya baru di bisnis PTC, mohon kalau ada referensi PTC lainnya di kabari ya..
    ni beberapa PTC yg saya ikuti, tolong di cek disini www.stevenmubari.blogspot.com. mohon info nya, kira-kira PTC yg sy ikuti ad yg SCAM g ya? kalau ada yg mau tukeran PTC, saya siap mengikuti..thank you

    BalasHapus
  3. Gan, tukeran link, biar tambah dukungan,..
    Nice to Clicks,

    BalasHapus
  4. Sip bos..baca juga tips dari saya Untuk sukses di PTC luar http://freedollarrs.blogspot.com/2011/03/bagaimana-cara-sukses-dengan-ptc.html

    Selamat Berburu dollar, SEMOGA SUKES!!

    BalasHapus
  5. bagus banget tu infonya gan....
    kalau mau ikutan ptc ikuti aja ptc yg ada d blog ku, cas back 50% gan gmna klau tertarik kunjungi gratis http://gratiscatanku.blogspot.com
    ok d tunggu

    BalasHapus
  6. siap.

    terima kasih infonya ga gan
    saya tunggu postingan cara mencari referral :-)

    BalasHapus
  7. thanks untuk infonya gan, setuju banget bahwa untuk mendapatkan profit maksimal itu harus mulai dari diri sendiri. sering banget dulu ane ikutan PTC, tapi trus males ngeklik dan nyari referral. sekarang, baru ngerasain dah manfaat klik tiap hari plus promosiin referral link kita untuk dapetin direct referral lebih banyak.

    walau sedikit, tapi lama2 jadi bukit kan gan *halah, old skool banget ya*

    BalasHapus