Sabtu, 23 April 2011

Apa itu Paid To Clik



PTC singkatan dari Paid To Clik adalah sebuah terobosan yang relatif baru dalam dunia bisnis periklanan, yang memberikan peluang bagi anda untuk meraup rupiah dengan pola kerja yang mudah dan sederhana. Dalam bisnis ini sebagaimana namanya paid to clik anda akan dibayar hanya dengan mengklik dan melihat view iklan yang ditayangkan di situs PTC. Sederhana dan mudah bukan?

100 % Gratis

Selain sederhana dan mudah bisnis PTC juga dijamin 100% gratis, tidak ada dana sepeserpun yang akan anda keluarkan untuk memulai bisnis ini, saat anda daftar, saat anda kerja klik iklan,sampai anda menghasilkan profit.

Cukup bisa Clik dan Browsing

Sudah 100% gratis, untuk menjalankan bisnis PTC anda juga tidak harus punya keahlian khusus seperti merancang blog, membuat situs, belajar seo dan lain-lain yang tentu akan menyita waktu dan pikiran anda. Yang penting dibisnis ini anda bisa sedikit mengetik, klik dan browsing itu sudah cukup bagi anda untuk memulai menghasilan profit. Tetapi jika anda mampu itu nilai lebih bagi anda.

Cukup Kerja 10 Menit Per PTC

Berlama-lama didepan komputer terkadang membuat jenuh plus pemborosan tentunya, Tapi saya yakin tidak dibisnis ini! anda cukup luangkan waktu kurang lebih 10 menit per ptc atau kurang lebih 2 jam untuk 12 ptc ( tergantung kecepatan koneksi ) perhari untuk klik dan view iklan. Dan bisa anda kerjakan bersama kegiatan lain seperti chating, facebookan, kirim email dan lain-lain.

Peluang Profit Lebih Dari 7 Juta Perbulan

Jika saya ditanya, apa tujuan anda menjadi member ptc? 100% persen saya jawab ingin mendapatkan uang ( profit ) itu saja tidak ada yang lain! dan saya yakin begitu juga anda.

Lantas berapa besar peluag profit dari bisnis Pay To Clik ? Jawabannya relatif.Dalam bisnis ptc lokal harga perklik iklan rata-rata antara Rp 50-200 ( tergantung status member ) jadi tugas anda mengumpulkan  harga klik  iklan  sampai pada limit minimum penukaran,  yang nantinya dapat ditransfer ke rekening bank atau paypal anda.

Contoh gambar menu klik iklan idr-clickit.com : gambar jam menadakan iklan udah diklik, gambar bintang terang berarti iklan belum diklik. Total akumulasi harga klik iklan dapat dilihat disisi kanan atas plus nama akun anda.
 


Dalam bisnis ini anda berpeluang memperoleh profit antara 75.000 - 1.387.500 untuk member non upgrade ( member standar/gratis ) dan 369.7500 - 7.336.750 perbulan untuk member upgrade ( member premium/bayar ),dengan asumsi anda mendaftar pada 12 situs Pay To Clik.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat peluang Profit MemberProfit Member


Owner PTC Terpercaya

Apa artinya mudah dan sederhana, jika kemudian situs ptc tutup atau menipu anda ( scam) ,apalagi jika ada nilai investasi yang sudah dikeluarkan (misal biaya upgrade ) tentu ini hal yang tidak anda inginkan bukan dan pasti saya juga.

Untuk itu anda harus selektip dan teliti dan tau kriteria apa saja agar PTC yang anda ikuti benar-benar terpercaya, bisa bertahan, berkembang dan tentunya membayar usaha klik anda!.

Dibawah ini beberapa kriteria PTC terpercaya yang direkomendasikan oleh para bloger.
1. PTC terbukti membayar
2. Memiliki pertumbuhan member yang tinggi.
3. Bukti pay out yang di perlihatkan Admin maupun member.
4. Memiliki pasilitas forum.
5. Admin aktif dalam forum
6. Harga klik iklan wajar kisaran Rp 100 kebawah
7. Jumlah iklan konsisten
8. Iklan mayoritas berasal dari Advertiser
8. Minimum pay out yang rendah
9. Term Of Service ( TOS ) yang tidak berubah-ubah
10. Scrip program, Hosting dan Domain bukan gratisan

Syarat dan Cara Daftar PTC

1. Memiliki no rekening bank atau paypal
2. Memiliki alamat e-mail aktif
3. Untuk PTC tertentu memerlukan no handphone

Mendaftar disitus ptc sangat mudah dan gratis, anda cukup mengisi form pendaftaran yang telah disediakan dan menyetujui peraturan ( Term Of Service ) yang telah ditetapakan oleh masing-masing ptc.

Contoh Halaman menu daftar di idr-clickit: anda tinggal menginput data: user name,email, nama bank,atas nama rekening, no rekening.Untuk data referral jika tidak ada biarkan kosongn, selanjutnya mengisi chapca dan enter. Jika sukses pasword akan dikirim ke email anda.


Nah, Untuk agan -agan yang tertarik dengan bisnis PTC, untuk daftar atau ingin menambah koleksi PTC lokal terpercaya silahkan tinggal pilih dan klik saja barner -barner di halaman utama

4 komentar:

  1. sipppp deh....ada bisnis onlin gratis lagi,buuuanyak banget. trim ah bos.

    BalasHapus
  2. Boleh juga nih bisnis....

    trims ya pak.....

    BalasHapus
  3. Boleh juga nih ptc-nya....

    lihat ptc indonesia 100% gratis

    http://gratisuang2011.blogspot.com/

    http://gratisuang2011.blogspot.com/

    http://gratisuang2011.blogspot.com/

    BalasHapus